Kasih Sambutan, Song Joong Ki Meneteskan Air Mata

Sabtu, 25 Maret 2017 - 14:19 WIB
Kasih Sambutan, Song Joong Ki Meneteskan Air Mata
Kasih Sambutan, Song Joong Ki Meneteskan Air Mata
A A A
SEOUL - Aktor tampan Song Joong Ki hadir dalam acara The 29th Korea Producer Awards. Acara tersebut berlangsung di Balai Pertemuan itu disiarkan melalui tayangan langsung melalui stasiun televisi SBS pada awal bulan ini.

Selama acara, kamera terfokus beberapa kali pada Song Joong Ki. Saat itu, Joong Ki meraih penghargaan untuk kategori akting untuk perannya dalam drama Descendants of the Sun. Dalam acara tersebut bidikan kamera selalu mengarah kepada lawan main dari aktris Song Hye Kyo ini. Terlihat ia mengangguk bersama dan tersenyum selama pidato kemenangan.

Namun, ketika penulis Kim Moon Sook, yang bekerja pada acara radio CBS, memenangkan penghargaan penulis malam itu, Joong Ki menjadi terharu."Setiap hari saya menulis skrip yang ke mana-mana," ujar Moon Sook dalam sambutannya mengutip dari Soompi.

Beberapa saat setelah itu, Song Joong Ki turun ke panggung untuk menerima penghargaan sendiri dan memberikan komentarnya untuk penulis Moon Sook.

"Aku sedang menonton upacara ini dengan tim drama saya dan berpikir tentang banyak hal. Saya belajar banyak dari mendengar kata-kata banyak senior di bidang mereka. Saya pikir itu adalah hal yang baik untuk datang malam ini," ungkap Joongki.

Menanggapi hal itu, Joong Ki menyampaikan tekad untuk menjadi aktor yang terbaik. "Aku akan menjadi seorang aktor yang dapat bekerja untuk membawa mereka skrip menjadi berharga untuk hidup ini," tandasnya.

Mendengar perkataan Joong Ki, Kim Moon Sook langsung bersemangat. Dan penulis Kim Eun Sook memberikan tepuk tangan serta memuji perhatian Song Joong Ki terhadap seorang penulis walaupun dia belum pernah bekerjasama sebelumnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6118 seconds (0.1#10.140)